Open Recruitment Panitia Summer Course

Home / Uncategorized / Open Recruitment Panitia Summer Course

Center for Indigenous and Cultural Psychology (CICP), Fakultas Psikologi UGM, akan mengadakan summer course yang mengambil tema “Korupsi, Budaya, dan Psikologi Moral: Penelitian hingga Kebijakan” pada tanggal 2-12 Oktober 2017. Kegiatan dalam summer course ini terdiri dari seminar, panel discussion, workshop, dan pelaksanaan mini research. Narasumber dan peserta summer course berasal dari dalam maupun luar negeri.

Center for Indigenous and Cultural Psychology (CICP) membuka kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswa yang tertarik untuk bergabung sebagai staf kepanitiaan summer course ini. Masa kerja panitia summer course akan dimulai pada bulan Juni 2017. Mahasiswa yang berminat dapat mengunduh form di link ini untuk diisi dan diberikan ke seketariat CICP di Gedung D Lantai 6, Ruang D604, Fakultas Psikologi UGM. Deadline pendaftaran adalah 26 Mei 2017. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Safura di 081215905727 (Line/WA).

Berikut merupakan deskripsi tugas divisi-divisi yang dibuka.

Organizing Committee Deskripsi Tugas
Event Organizer
  • Menyusun acara
  • Membuat konsep acara dari pembukaan, acara inti , dan penutupan
  • Menghubungi pihak-pihak pengisi acara (contoh: Ramayana Ballet)
  • Memastikan  acara terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana
Hospitality

(Liaison Officer)

  • Memastikan seluruh peserta disambut dengan baik
  • Membantu peserta jika membutuhkan bantuan sejak, sebelum, saat, dan setelah konferensi
  • Membantu divisi lain jika membutuhkan rekan dalam melakukan tugasnya
  • Mendampingi divisi lain pada saat acara berjalan
  • Menghubungi penyedia jasa taksi, bus, dan alat transportasi lain
  • Menyediakan informasi flight schedule ke peserta
  • Menghubungi dan berkoordinasi dengan hotel-hotel untuk akomodasi tinggal peserta
Logistics, Equipment, and Transportation
  • Membuat list perlengkapan yang dibutuhkan selama summer course
  • Berkoordinasi dengan sie lain terkait kebutuhan perlengkapan masing-masing sie
  • Menentukan list hotel yang akan disediakan ke peserta (berdasarkan bintang dan tarifnya)
  • Memfasilitasi penginapan dan transportasi peserta
  • Menyediakan informasi pariwisata DIY dan sekitarnya untuk menarik minat peserta
Food and Beverage
  • Kalkulasi kebutuhan konsumsi sepanjang konferensi
  • Kontak penyedia layanan catering
  • Membuat denah/layout konsumsi
  • Dekorasi tempat makan

We look forward to working with you!